Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Luhut, Dave Laksono Bahas Pemimpin Muda Dan Mubes Kosgoro 1957

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 26 Februari 2021, 21:41 WIB
Temui Luhut, Dave Laksono Bahas Pemimpin Muda Dan Mubes Kosgoro 1957
Ketua Panitia Penyelenggara Mubes IV Kosgoro 1957, Dave Laksono bertemu Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar, Luhut Pandjaitan/Ist
rmol news logo Ketua Panitia Penyelenggara Mubes IV Kosgoro 1957, Dave Laksono bertemu dengan Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Pandjaitan.

Pertemuan yang banyak diisi dengan diskusi tentang pemimpin muda itu sekaligus melaporkan kepada Luhut terkait penyelenggaraan Mubes IV Kosgoro 1957.

Saat bertemu dengan Luhut, Dave yang juga anggota Komisi I DPR RI Fraksi Golkar itu didampingi anggota Dewan Penasihat Mubes IV Kosgoro 1957 yang juga Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga dan Ketua Panitia Pelaksana Mubes IV Kosgoro 1957, Sari Yuliati.

Dikatakan Dave, dalam pertemuan itu Luhut banyak memberikan masukan tentang pentingnya peran milenial dalam tatanan pembangunan Indonesia.

"Banyak masukan dari Pak Luhut kepada kami para generasi muda. Pak Luhut juga menyampaikan bahwa pemberdayaan kelompok milenial muda merupakan kunci penting untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan bangsa, baik dari level akar rumput hingga negara," kata Dave, Jumat (26/2).

Sambungnya, Luhut juga menyambut baik keberadaan kelompok muda yang aktif di sejumlah organisasi kepemudaan dan partai politik, termasuk ormas yang berafiliasi dengan partai politik seperti Kosgoro 1957.

"Beliau mendukung anak-anak muda untuk bisa tampil sebagai pemimpin di masa depan. Kelompok muda dalam berpolitik akan mampu memperlihatkan tanggung jawab sebagai bagian solusi dari permasalahan bangsa. Ini pesan Pak Luhut kepada kami," terangnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pelaksana Mubes IV Kosgoro 1957, Sari Yuliati menyampaikan penyelenggaraan Mubes IV Kosgoro 1957 akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, berlapis, dan komprehensif.

"Intinya Pak Luhut ingin acara ini tetap berjalan secara baik namun tetap menerapkan protokol kesehatan ketat sebagaimana aturan yang sudah disampaikan oleh pemerintah," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA