Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

60 Delegasi Mahasiswa Diterima Fraksi Gerindra Di Ruang Baleg

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 23 September 2019, 18:11 WIB
60 Delegasi Mahasiswa Diterima Fraksi Gerindra Di Ruang Baleg
Mahasiswa diterima Fraksi Partai Gerindra/Net
rmol news logo Sejumlah delegasi mahasiswa yang berunjuk rasa di depan gedung DPR, Senayan, Jakarta diperkenankan masuk untuk bertemu para dewan.

Sebanyak 60 mahasiswa diterima oleh Fraksi Partai Gerindra. Mereka bertemu dengan anggota Fraksi Partai Gerindra, Supratman Andi Agtas di Ruang Baleg, Nusantara I, Senayan, Jakarta.

Supratman didampingi koleganya, Ahmad Riza Patria, Heri Gunawan dan calon legislatif terpilih, Andre Rosiade.

Pertemuan dengan mahasiswa ini awalnya akan digelar di Ruang Fraksi Partai Gerindra di lantai 17. Tetapi, mahasiswa menolak.

"Kami menolak pertemuan di ruangan ini, kami minta ruangan netral. Jangan ada kesan kami bertemu Fraksi Gerindra," kata salah satu mahasiswa kepada wartawan, Senin (23/9).

Mendapat permintaan tersebut, Supratman yang juga ketua Baleg pun memindahkan pertemuan ke ruangan biasa dia memimpin rapat.

"Oke, kita turun semua, kita pakai ruang baleg," kata Supratman.

Mahasiswa ini berasal dari berbagai perguruan tinggi, di antaranya Universitas Indonesia, Universitas Indraprasta PGRI, Universitas Trisakti, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Universitas Negeri Jakarta, dan lainnya.

Berbagai aspirasi mereka sampaikan, mulai dari penolakan revisi UU KPK, RUU KUHP, RUU Ketenagakerjaan, dan RUU Pertanahan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA