Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jas Biru dan Berdasi Merah, Prabowo Tiba Di UBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 17 Agustus 2018, 09:45 WIB
Jas Biru dan Berdasi Merah, Prabowo Tiba Di UBK
Prabowo/RMOL
rmol news logo Bakal calon presiden Prabowo Subianto akan menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 73 di Universitas Bung Karno (UBK), Jalan Kimia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/8).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Ketua Umum Partai Gerindra itu hadir di lokasi sekira pukul 09.15 WIB.

Eks menantu Presiden RI kedua Soeharto itu datang dengan menggunakan setelan jas warna biru, serta berdasi warna merah dan peci warna hitam.

Mantan Danjen Kopassus itu tampak menyalami tamu undangan satu per satu sembari sesekali melambaikan tangan ke awak media yang meliput, tanpa ada pernyataan. Beberapa tamu undangan yang hadir pun ikut mengabadikan momen itu dengan memotret Prabowo dari kejauhan.

Hadir pula dalam acara itu beberapa tokoh oposisi, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais; mantan Panglima TNI, Djoko Santoso; Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Lalu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus pendiri UBK, Rachmawati Soekarnoputri, serta adik kandung Prabowo, Hashim Djojohadikusumo.

Saat berita ini dilaporkan. Semua tamu VIP singgah di Ruang Perpustakaan UBK. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA