Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hatta Rajasa Sering Jadi Korban Kicauan Liar TrioMacan2000

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Selasa, 04 November 2014, 00:02 WIB
Hatta Rajasa Sering Jadi Korban Kicauan Liar TrioMacan2000
ilustrasi/net
rmol news logo Sebelum ditangkap polisi pada hari Minggu kemarin (2/11), pemilik akun TrioMacan200 Raden Nuh sempat menuliskan klarifikasi tentang tuduhan pemerasan yang dilakukannya pada laman situs berita yang juga dia kelola, Asatunews.Com.

Dalam klarifikasi itu Raden Nuh  antara lain menyebutkan bahwa dirinya pernah bertemu dengan Abdullah Rasyid pada suatu hari di bulan Juni 2013. Ketika itu Abdullah Rasyid adalah Staf Khusus Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Menurut Raden Nuh dalam keterangan itu, Rasyid mengatakan ditugaskan Menko Perekonomian Hatta Rajasa untuk menemui dirinya.

Abdullah Rasyid yang ditemui redaksi Senin malam (3/11), membantah pernyataan Raden Nuh itu. Menurut Rasyid, dirinya sama sekali tidak pernah ditugaskan Hatta Rajasa untuk bertemu Raden Nuh.

“Saya tidak tahu dari mana Raden Nuh mengarang cerita ini. Tetapi itu tidak benar, dan tidak pernah terjadi,” ujarnya.

Rasyid mengatakan dirinya mengenal Raden Nuh karena mereka sama-sama kuliah di Universitas Sumatera Utara (USU) dan aktif di organisasi kemahasiswaan yang sama.

“Tetapi, apakah saya harus bertanggung jawab atas perbuatan yang dia lakukan hanya karena saya mengenal dirinya?” tanya Rasyid yang kini memimpin Sabang Merauke Institute.

Rasyid juga mengatakan, sudah terlalu sering nama Hatta Rajasa dikait-kaitan dengan TrioMacan2000. Padahal, sebut Rasyid lagi, justru Hatta sering menjadi korban dari kicauan liar TrioMacan2000.

Isu kedekatan Hatta Rajasa dan akun TrioMacan2000 ini, kata dia lagi, sering digunakan lawan-lawan politik Hatta untuk memojokkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu. [dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA