Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Danrem 174/ATW Semangati Satgas Pamtas RI-PNG di Boven Digoel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Sabtu, 30 Maret 2024, 05:27 WIB
Danrem 174/ATW Semangati Satgas  Pamtas RI-PNG di Boven Digoel
Kunjungan Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo di Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Pos Komando Utama (Kout), Boven Digoel, Papua Selatan, Jumat (29/3)/Ist
rmol news logo Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo mengunjungi Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Pos Komando Utama (Kout) dalam rangka kunjungan kerja di Boven Digoel, Papua Selatan, Jumat (29/3).

Danrem 174/ATW dan rombongan disambut oleh Danbrigif 25/Siwah Letkol Inf. Raja Gunung Nasution, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, Dansatgas Letkol Inf.Agus Satrio Wibowo, dan Perwira Staf Kodim 1711/BVD.

Dalam kunjungan itu, Brigjen Agus menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan bagi anggota yang beragama Islam dan selamat hari Raya Paskah bagi anggota yang beragama Nasrani.

“Saya berpesan selama bertugas tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, Selalu waspada terhadap perkembangan situasi di wilayah penugasan, hindari pelanggaran yang menyebabkan kerugian bagi diri sendiri, keluarga dan Satuan, hindari penyalahgunaan media sosial (medsos) yang berdampak Negatif kepada Institusi kita khususnya TNI,” kata Brigjen Agus dikutip Kantor Berita RMOLPapua.

“Saling peduli satu sama lain selama melaksanakan tugas operasi, tumbuh semangat dan selalu jaga moril dan terus berkoordinasi selama bertugas menjaga wilayah Perbatasan Darat Perbatasan Papua Selatan," tambahnya.

Dankolakops Korem 174/ATW dalam kunjungannya selain memberikan pengarahan kepada personel Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB juga memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Wadan Satgas.

Seluruh personel Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB terlihat semangat dan antusias menerima pengarahan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA