Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komjen Buwas: Tito Akan Memimpin Polri Lebih Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 27 Juni 2016, 17:59 WIB
Komjen Buwas: Tito Akan Memimpin Polri Lebih Baik
komjen budi waseso/net
rmol news logo Komjen Pol Budi Waseso, menghadiri Rapat Paripurna DPR beragenda pembacaan keputusan atas proses fit and proper test juniornya, Komjen Pol Tito Karnavian, sebagai calon Kapolri.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) itu mengaku memang memiliki acara yang harus dihadiri di DPR. Tetapi, ia juga hadir sebagai bentuk dukungan kepada Tito yang sudah disetujui oleh DPR.

"Pertama, saya ada acara di sini. Kedua, sebagai jenderal aktif di Kepolisian, saya juga seniornya Pak Tito yang mau tidak mau harus ikut mendukung Kapolri yang baru," kata pria yang akrab disapa Komjen Buwas ini di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (27/6).

Buwas mengaku kehadirannya itu juga merupakan bentuk dukungannya agar reformasi internal Polri menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Saya tetap memberikan semangat kepada beliau (Tito)," ucapnya.

Dia sama sekali tidak mempersoalkan posisinya yang lebih senior terhadap Tito.

"Tidak, sekali lagi saya sampaikan tidak. Sekarang kita semua menjadi satu untuk Polri menjadi lebih baik," lanjutnya.

Dia mengaku langsung memberikan selamat kepada Tito selepas Rapur DPR tadi. Dia juga berharap agar Tito segera dilantik Presiden Joko Widodo.

"Pak Tito orang yang bagus, bersih, sebagaimana yang disampaikan oleh KPK, PPATK, penelusuran atas beliau semua baik. Prestasi beliau baik. Yakinlah beliau akan memimpin Polri lebih baik," pungkasnya. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA