Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri: Jangan Ragukan Tito, Kita Sudah Lihat Hasil Kerjanya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 17 Juni 2016, 12:29 WIB
Kapolri: Jangan Ragukan Tito, Kita Sudah Lihat Hasil Kerjanya
badrodin haiti/net
rmol news logo Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti memastikan calon penggantinya, Komjen Pol Tito Karnavian, ditunjuk presiden berdasarkan rekam jejak yang gemilang.

Badrodin mengakui semua perwira tinggi bintang tiga di Polri pun mempunyai kemampuan memimpin, termasuk Tito.

"Satu sama lain punya kelebihan masing-masing. Bisa dilihat rekam jejaknya. Pemilihan Pak Tito itu tepat. Dia baik dalam segi akademik, manajerial, dan komunikasi," ujar Badrodin di Gedung PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (17/6).

Badrodin mengatakan, meski Tito paling muda dibandingkan jenderal bintang tiga lainnya, tetapi mantan Kapolda Papua dan Kapolda Metro Jaya itu tak bisa dianggap remeh.

Kapolri yang akan segera pensiun itu menegaskan pula bahwa penunjukan Komjen Tito tidak merusak regenerasi kepemimpinan Polri.

Badrodin meminta publik melihat lagi kinerja Tito saat di Polda Metro Jaya, di mana Tito juga memimpin para seniornya di lembaga itu.

"Anda bisa lihat di Polda Metro, gambarannya sama. Wakapolda dan Irwasdanya lebih senior dari dia. Jadi jangan meragukan, kita semua sudah lihat hasilnya. Gambaran di Polda Metro, staff dia juga banyak yang senior," ulas Badrodin. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA