Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Tahanan Dilepas, Puluhan Anggota Kodam Datangi Kantor Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Jumat, 04 Maret 2016, 09:10 WIB
rmol news logo Kesal karena banyak tahanan hasil razianya yang dilepas, belasan personil Kodam I/Bukit Barisan mendatangi Polsek Medan Sunggal, di Jalan TB Simatupang, Medan, kemarin malam.

Para personil TNI AD ini tiba di Mapolsek Sunggal sekitar pukul 20.00 WIB dengan dipimpin oleh Aslog Kodam I/BB, Kolonel Armed Anggoro Setiawan. Mereka datang dengan menggunakan dua unit mobil dinas dan langsung masuk ke Polsek menuju ruang tahanan.

Anggoro mengatakan, sebelumnya ia telah mendapat izin dari Kapolsek untuk mengecek tahanan hasil tangkapan personil TNI AD dalam beberapa kali operasi di Medan. Hasilnya jumlah tahanan berkurang drastis.

Dari total 32 warga yang terjaring kepemilikan narkoba dan amunisi dari beberapa lokasi razia seperti Komplek Abdul Hamid, Jalan Abdul Hamid Nasution, Desa Lalang Kecamatan Sunggal, pada 20 Februari lalu, yang tersisa di dalam tahanan hanya 9 orang.

"Selebihnya ada yang kata mereka rehabilitasi. Tapi anehnya pas kita mau keluar tadi, kita ketemu dengan tersangka yang kemarin kita tangkap ternyata malam ini justru mau menjenguk temannya yang masih ditahan, berarti dia tidak menjalani rehab," sebut Anggoro, dikutip dari MedanBagus.Com.

Pengecekan ruang tahanan yang dilakukan oleh personil TNI AD ini hanya berlangsung sekitar 30 menit. Setelah melakukan pendataan, mereka kemudian meninggalkan Mapolsek Sunggal. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA