Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasum Buka Rakorset TNI 2015

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 27 Februari 2015, 01:50 WIB
rmol news logo Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Marsdya TNI Dede Rusamsi, membuka Rapat Koordinasi Kesekretariatan (Rakorset) TNI 2015 di Aula Gedung Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Kamis (26/2).  

Rakorset ini merupakan forum yang tepat untuk mengevaluasi program kerja tahun anggaran yang lalu, sekaligus dalam upaya mencari dan menemukan inovasi baru sebagai upaya tercapainya kelancaran pelaksanaan tugas di bidang kesekretariatan.

Kasum TNI dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakorset TNI yang mengambil tema ”Melalui Rakorset TNI Kita Mantapkan Profesionalitas Dan Tertib Administrasi Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI”, diharapkan tidak hanya menjadi slogan semata. Lebih dari itu, dapat menjadi refleksi atau pancaran dari niat, tekad dan semangat serta landasan motivasi seluruh komunitas kesekretariatan.

Kasum TNI juga mengingatkan bahwa dalam menghadapi tugas yang akan datang, setiap pejabat kesekretariatan dituntut untuk lebih menguasai dan memahami berbagai peraturan dan kebijakan pimpinan dengan berpedoman pada prinsip-prinsip pembinaan kesekretariatan, sehingga efektif dan efisien.

"Setiap pejabat kesekretariatan dalam melaksanakan tugasnya harus konsisten dan memegang teguh norma atau ketentuan-ketentuan yang berlaku," tegas Marsdya TNI Dede Rusamsi.

Sementara itu, Kepala Sekretaris Umum (Kasetum) TNI Brigjen TNI Drs. Hasan Saleh S.IP dalam pembekalannya menyampaikan bahwa Rakorset TNI diikuti 103 peserta, terdiri dari Mabes TNI 40 peserta, TNI AD 21 peserta, TNI AL 20 peserta, TNI AU 15 peserta dan 7 orang sebagai peninjau.  [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA