Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Roket MLRS II dan Meriam 155/MM, Alutsista Baru Milik Kostrad

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ade-mulyana-1'>ADE MULYANA</a>
LAPORAN: ADE MULYANA
  • Rabu, 17 September 2014, 16:31 WIB
Roket MLRS II dan Meriam 155/MM, Alutsista Baru Milik Kostrad
rmol news logo . Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) dalam waktu dekat akan mendapatkan alutsista baru berupa roket MLRS II dan meriam 155 mm/caesar.

Kepastian mengenai ini disampaikan Panglima Kostrad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam amanatnya yang disampaikan yang dibacakan Inspektur Kostrad Kolonel Inf Sudirman  saat menjadi Inspektur Upacara Bendera di lapangan Makostrad Jalan Medan Merdeka Timur No 3, Jakarta Pusat, (Rabu, 17/9).

Upacara diikuti prajurit serta PNS Makostrad. Dalam keterangan pers yang diterima redaksi dariPenkostrad, Pangkostrad mengatakan penyiapan personel yang akan mengawakinya telah diseleksi di Satuan Yonarmed 9/2/1 dan Satuan Yonarmed 10/2/1 Kostrad.

Dalam amanatnya Panglima Kostrad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo juga menekankan kepada para komandan satuan untuk meningkatkan pengawasan dan penyuluhan hukum serta kegiatan keagamaan kepada para anggotanya sehingga pelanggaran dapat diminimalisir.

Pangkostrad berharap satuan yang menerima sasaran program pembangunan dan  pemeliharaan bangunan, para Dansat turut mengawasi prosesnya agar didapatkan kualitas bangunan yang baik serta berdaya pakai panjang. Sedangkan untuk penghematan listrik, telpon, gas dan air, Pangkostrad menginstruksikan agar mengefektifkan pelaksanaan gugus tugas penghematan energi serta pelaporan pemakaian secara rutin dan tepat waktu.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA