Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Panglima TNI, Dirut PT Pos Bahas Rencana Pembuatan Perangko Khusus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 16 September 2014, 15:41 WIB
Temui Panglima TNI, Dirut PT Pos Bahas Rencana Pembuatan Perangko Khusus
rmol
rmol news logo Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko didampingi Kapuspen TNI, Mayjen TNI M. Fuad Basya dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Sturman Panjaitan menerima Direktur Utama (Dirut) PT. Pos (Persero), Budi Setiawan di Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Selasa (16/9).
 
Dalam kesempatan tersebut, Budi menyampaikan rencana penerbitan perangko bergambar prajurit TNI dan akan ditandatangani oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada saat acara puncak Peringatan ke-69 Hari TNI tahun 2014 tanggal 7 Oktober mendatang di Surabaya.
 
Dalam kesempatan tersebut Budi juga menuturkan harapannya agar pegawai PT. Pos (Persero) dapat dilatih oleh Prajurit TNI dalam rangka peningkatan sumberdaya  manusia, sehingga rasa kebangsaan terhadap Indonesia dari para pegawai PT. Pos dapat lebih meningkat lagi.
 
Sementara itu Panglima TNI mengaku pembuatan perangko tersebut adalah untuk mengekspos keberhasilan Prajurit TNI dan Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) TNI.

Ia juga menyampaikan saran agar adanya Memorandum of Understanding (MoU) antara TNI dengan PT. Pos mengenai pelatihan peningkatan sumber daya manusia pegawai PT. Pos (Persero). [mel]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA