Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantapkan Konsolidasi, Agus M Baron Kunjungi Sejumlah Boling Center

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Selasa, 20 Februari 2024, 11:32 WIB
Mantapkan Konsolidasi, Agus M Baron Kunjungi Sejumlah Boling Center
Ketua PB Persatuan Boling Indonesia, Marsekal Muda (Purn) Agus Muhammad Baron, bersama sejumlah pengurus dan atlet boling/Ist
rmol news logo Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB PBI), Marsekal Muda (Purn) Agus Muhammad Baron, gerak cepat konsolidasi organisasi, dengan mengunjungi sejumlah venue yang ada di Jakarta dan Provinsi Banten.

Didampingi Ketua dan Wakil Ketua Bidang Usaha, Marsma (Purn) Sugeng Wiwoho dan Sugiri, Agus Baron, sapaan akrabnya, antara lain mengunjungi boling center di Kuningan Pasar Festival, Artha Gading, The Breeze BSD, serta WTC Mall.

Kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (20/2), Agus Baron mengatakan, banyak yang harus dikerjakan terkait upaya memajukan dunia boling di Indonesia. Sebab itu dia mengaku perlu gerak cepat.

"Kali ini saya dan teman-teman pengurus perlu turun langsung, cek kondisi boling center, dan tentu kami menerima saran dan masukan secara langsung terkait kemajuan, termasuk hambatan yang ada," jelasnya.

Kesempatan turun langsung ke pusat-pusat pembinaan atlet boling juga dimanfaatkan dialog dengan para atlit boling, sekaligus memberikan pengarahan.

Ikut mendampingi kunjungan, Ketua PBI Provinsi Banten, Ambari Karim.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA