Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Songsong Porwanas 2024, Turnamen Biliar Antar Wartawan Se-Kalsel Sukses Digelar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 18 Desember 2023, 03:52 WIB
Songsong Porwanas 2024, Turnamen Biliar Antar Wartawan Se-Kalsel Sukses Digelar
Pembukaan Turnamen Biliar Wartawan se-Kalsel di Rumah BilliardOneball, Kota Banjarmasin, Sabtu (16/12)/RMOLKalsel
rmol news logo Turnamen Biliar Wartawan se-Kalsel yang diselenggarakan di Rumah BilliardOneball, Jalan P. Antasari Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Sabtu (16/12) sukses digelar.

Dalam pembukaan turnamen biliar tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur bidang pemerintah hukum, Sulkan, Sekretaris PWI Kalsel, Toto Fachrudin dan juga putra sulung dari Gubernur Kalsel, Sandi Fitrian Noor.

Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum, Sulkan menyampaikan bahwa Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor untuk semua kegiatan di banua ini memberikan support yang terbaik agar masyarakat kita menggemari olahraga dan senantiasa sehat raga serta sehat jiwa.

Dia menyatakan khusus untuk para wartawan yang akan menghadapi Porwanas 2024. Para peserta bisa mengasah dan mempersiapkan diri di turnamen tersebut.

"Tujuan turnamen ini agar wartawan PWI Kalsel di ajang porwanas nanti bisa meraih juara dan tentu itu harapan kita semua," ucap Sulkan dikutip Kantor Berita RMOLKalsel, Minggu (17/12).

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana, Irwansyah mengatakan bahwa turnamen biliar ini digelar pertama kali oleh press room Pemprov kalsel, dan berharap kegiatan seperti ini tetap berlanjut.

Dirinya juga mengatakan bahwa untuk peserta sudah mencapai target dari awal pendaftaran yaitu berjumlah 32 peserta dan dalam kegiatan ini juga ia berharap agar bisa berkontribusi terhadap PWI Kalsel.

"Turnamen ini menjadi salah satu tim organisasi profesi wartawan di kalsel untuk melatih uji tanding teman-teman wartawan yang kebetulan hobi dalam olahraga biliar," ujar Irwansyah.

Dia juga menyebut, dalam turnamen tersebut tidak ada sistem penyeleksian, karna turnamen tersebut adalah mengasah mental dan segala macam.

"Kadang kalo seleksi itu bisa jadi pada saat dia tampil dia bisa saja demam panggung, nah makanya dengan turnamen ini kita lihat kemampuan, kelebihan dan kekurangan mereka," pungkasnya.

Para pemenang juga sudah diumumkan oleh panitia penyelenggara. Juara 1 berhasil diraih Yusnan Tanjung, juara 2 diraih Wardi dan juara 3 diraih Muhammad Achyar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA