Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alumni Usakti Didorong Berperan Membangun Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 19 Mei 2024, 13:12 WIB
Alumni Usakti Didorong Berperan Membangun Indonesia
Halalbihalal lintas angkatan, fakultas dan jurusan alumni Universitas Trisakti di Aula Gallery, Roemah Djan, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Ikatan Keluarga Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti) diharap dapat membawa persatuan dan kebersamaan dalam berperan membangun Indonesia.

Demikian pesan yang disampaikan oleh Rektor Universitas Trisakti Prof Kadarsah Suryadi, melalui video sambutan dalam acara halalbihalal lintas angkatan, fakultas dan jurusan alumni Universitas Trisakti di Aula Gallery, Roemah Djan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/5).

"Pada wisuda tahun ini, jumlah wisudawan/wisudawati Universitas Trisakti sangat luar biasa, mencapai angka yang sangat massif," kata Kadarsah Suryadi.

Kadarsah juga berharap semangat kebersamaan dan kekeluargaan ini terus terjaga dan memberikan manfaat bagi seluruh alumni Kampus Pahlawan Reformasi.

Hadir pula Pjs Rektor Universitas Trisakti periode 2016-2021 Prof Ali Ghufron yang saat ini menjadi Dirut BJPS Kesehatan RI, Menpora 2004-2009 Adhyaksa Dault yang juga alumni Universitas Trisakti, serta turut hadir pimpinan dari Universitas Trisakti, Institut dan Akademi Trisakti.

“Kita perlu orang yang ikhlas dalam membangun sebuah ikatan alumni, orang yang mampu merangkul semua dan mampu menciptakan wadah alumni sebagai tempat bersilaturahmi," kata Adhyaksa Dault dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Umum IKA Usakti Tubagus Robby Budiansyah menjelaskan mengenai pentingnya persatuan dan kolaborasi yang besar dari para alumni untuk berperan serta dalam membangun Indonesia.

“Halalbihalal IKA Usakti kali ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi momentum untuk semakin mempererat ikatan persaudaraan, berbagi inspirasi, dan memperkuat jaringan alumni Universitas Trisakti," ujar Robby yang juga anggota Dewan Pakar Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

“Pada kesempatan yang baik ini, alumni semua harus bisa bersatu, berkumpul dan bertukar pikiran bersama dalam membangun Indonesia," sambungnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA