Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Palestina Lewat Baznas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 19 April 2024, 05:08 WIB
KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Palestina Lewat Baznas
Baznas RI menerima penyaluran Infak Kemanusiaan Palestina dari Komite Nagan Raya Peduli Palestina sebesar Rp525 juta/Ist
rmol news logo Badan Amil Zakat Nasional Republik Indonesia (Baznas) RI menerima penyaluran Infak Kemanusiaan Palestina dari Komite Nagan Raya Peduli Palestina (KNRPP) sebesar Rp525 juta.

Direktur Layanan Baznas RI, Rulli Kurniawan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Nagan Raya atas kepeduliannya terhadap rakyat Palestina.

“Infak kemanusiaan ini yang akan segera kami salurkan kepada rakyat Palestina untuk membantu memenuhi kebutuhan dasar saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Rulli dikutip Jumat (19/4).

Ketua KNRPP Ardimartha mengatakan, donasi senilai Rp525 juta tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh KNRPP bersama masyarakat, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN), aparatur desa, pelajar, dan berbagai elemen lainnya.

“Kami berharap donasi ini dapat meringankan beban dan membantu saudara-saudara kita di Palestina,” kata Ardimartha yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nagan Raya ini.

Ardimartha juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pengumpulan donasi untuk rakyat Palestina.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Nagan Raya yang telah berpartisipasi dalam pengumpulan dana ini. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan kita,” pungkas Ardimartha. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA