Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan HPN, Pimpinan DPRD Apresiasi PWI Kota Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 13 Februari 2024, 19:42 WIB
Rayakan HPN, Pimpinan DPRD Apresiasi PWI Kota Bogor
Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, di kantor PWI Kota Bogor, Jumat (9/2)/Ist
rmol news logo Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin bersama Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bogor, Safrudin Bima, ikut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, di kantor PWI Kota Bogor, Jumat (9/2).

Pada acara yang digelar dengan suasana yang sederhana, Jenal mengajak seluruh insan pers Kota Bogor terutama PWI Kota Bogor untuk bisa tumbuh dan berkembang dengan cara mengembangkan dan mengelola UMKM yang ada di sekitar kantor PWI Kota Bogor.

Mengingat saat ini PWI Kota Bogor sudah memiliki organisasi koperasi yang seharusnya bisa menjadi pondasi untuk meningkatkan kesejahteraan organisasi dan anggotanya.

Dia juga memastikan bahwa pimpinan DPRD Kota Bogor akan berkomitmen dalam membantu mengembangkan PWI Kota Bogor.

“Mewakili pimpinan DPRD Kota Bogor, kami memiliki harapan bahwa PWI Kota Bogor bisa tumbuh dan berkembang dengan ikut mengelola UMKM agar kehadiran PWI Kota Bogor bisa memberikan multiplier effect kepada warga sekitar,” ujar pria yang akrab disapa Kang JM dalam keterangannya, Selasa (13/2).

Lebih lanjut, didalam tahun politik ini, Kang JM juga meminta insan pers dan media massa yang ada di Kota Bogor bisa turut menjaga Pemilu 2024 yang damai dan menjadi pengawas dalam penyelenggaraan Pemilu nanti. Independensi media, menurut Kang JM harus menjadi variabel utama. Meskipun dalam segi bisnis media massa diperbolehkan untuk mempublikasikan caleg atau partai politik.

“Kami berharap tinggi bahwa PWI Kota Bogor dan jurnalis bisa mengawal pemilu sampai akhir nanti guna menjaga demokrasi di Indonesia,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA