Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ARUS BALIK NATAL 2023

Hari Ini Contraflow dan One Way Akan Kembali Diterapkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 26 Desember 2023, 06:36 WIB
Hari Ini <i>Contraflow</i> dan <i>One Way</i> Akan Kembali Diterapkan
Contraflow dan One Way akan diterapkan Kepolisian dalam mengurai kepadatan di Jalan Tol sepanjang arus balik Natal 2023/Net
rmol news logo Pihak Kepolisian akan kembali menerapkan sistem One Way dan Contraflow untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas di Jalan Tol menuju Jakarta.

Dalam keterangan yang diperoleh redaksi, rekayasa lalu lintas ini akan mulai diterapkan pada Selasa (26/12) pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Adapun rekayasa lalu lintas One Way akan mulai berlaku dari KM 188 Gerbang Tol (GT) Palimanan sampai KM 72 GT Cikampek Utama.

Setelah sampai di KM 72, rekayasa lalu lintas akan dilanjutkan dengan Contraflow menggunakan 2 jalur, mulai KM 72  sampai KM 47. Kemudian contraflow 1 jalur diterapkan mulai KM 47 sampai KM 36.

Untuk kendaraan dari arah Bandung yang menuju Cirebon melalui Tol Cisumdawu, akan dikeluarkan melalui Exit Cimalaka/Tomo. Kemudian bisa masuk kembali melalui GT Palimanan 3 dan Plumbon Cirebon.

Bagi kendaraan yang berada di jalur One Way balik bisa keluar melalui sejumlah Gate Interchange. Yaitu Sumber Jaya, Kertajati, Cisumdawu, Cikedung, Subang, Kalijati, dan Cikopo.

Pelaksanaan Contraflow/One Way bersifat situasional sesuai dengan kondisi di lapangan dan diskresi yang dimiliki Kepolisian. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA