Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Jadi Andalan TPD Ganjar-Mahfud Sumsel Raih Kemenangan Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 20 Desember 2023, 14:13 WIB
Relawan Jadi Andalan TPD Ganjar-Mahfud Sumsel Raih Kemenangan Pilpres 2024
Ketua TPD Sumsel Ganjar-Mahfud, Yahya Maya Sakti/RMOLSumsel
rmol news logo Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumatera Selatan (Sumsel) pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Prabowo-Mahfud MD, akan memaksimalkan peran dari para relawan untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024.

Untuk itu ratusan relawan dari berbagai kalangan yang ada di Provinsi Sumsel berkumpul dan berkomunikasi di malam keakraban di Gandus Palembang.

"Apapun bentuknya kita harus kompak dan selalu silaturahmi, mudah-mudahan cita-cita kita bahwa negara kita dipimpin orang yang tepat dan berpengalaman, jangan lupa Ganjar-Mahfud di Sumsel harus menang," kata Ketua TPD Sumsel Ganjar-Mahfud, Yahya Maya Sakti, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Rabu (20/12).

Khusus untuk relawan millenial, dirinya meminta tetap semangat dan bergerak, karena 10 tahun ke depan para millenial yang akan memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Millenial kapan lagi kamu mendapat presiden seperti GaMa (Ganjar-Mahfud), milenial harus bergerak, karena 10 tahun ke depan kamu bukan millenial lagi, ke depan harus dipimpin oleh orang seperti kamu," ujar Yahya.

Dirinya juga meminta semua yang tergabung dalam TPD Ganjar-Mahfud Sumsel harus kompak membangun upaya memenangkan Ganjar Mahfud.

Yahya menerangkan, sejauh ini TPD Sumsel Ganjar Mahfud sudah melengkapi seluruh persyaratan di KPU, bahkan untuk tim media juga sekarang lagi fokus membangun memenangkan GaMa.

"TPD lagi menyiapkan kampanye akbar dari TPN pusat, karena kedatangan Ganjar atau Bu Megawati bulan Januari mungkin, semua partai pengusung juga sudah kompak. Saya ingatkan bahwa viral menjelekkan pasangan sebelah ditutup saya, sekarang kita fokus saja untuk kemenangan Ganjar Mahfud," paparnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Malam Keakraban Pemenangan Ganjar Mahfud, Leonar Leozar berharap semua relawan mendapat kerukunan dalam acara ini.

"Kita enggak akan golput, karena kita punya pilihan Ganjar -Mahfud menang, sebab kita punya harapan untuk anak cucu kita nanti," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA