Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tutup Tahun 2023 , Saleh Husin dkk Ramaikan UI Ultra Marathon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 17 Desember 2023, 23:06 WIB
Tutup Tahun 2023 , Saleh Husin dkk Ramaikan UI Ultra Marathon
Managing Director Sinarmas, Saleh Husin saat mengikuti UI Ultra Marathon di Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Minggu (17/12)/Ist
rmol news logo Olahraga sudah menjadi lifestyle masyarakat ibukota, baik tua dan muda atau laki-laki dan perempuan. Selain untuk menjaga agar badan tetap bugar dan fit,  juga sekaligus sebagai rekreasi dan silaturahim.

"Saya memang selalu menjaga kebugaran dengan rutin berolahraga termasuk menjaga asupan makanan agar berat badan tetap terjaga. Apalagi di usia yang sudah tidak muda lagi, tentu kita perlu mencari keseimbangan agar tetap awet muda," ujar Managing Director Sinarmas, Saleh Husin saat mengikuti UI Ultra Marathon di Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Minggu (17/12).

Mengakhiri tahun 2023, Saleh Husin bersama teman-teman dari berbagai komunitas ikut meramaikan kegiatan yang yang digagas oleh Iluni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UI tersebut.  

"Saya dasarnya gaul dan hobi olahraga jadi sekalian jalin komunikasi dengan kawan kawan dari berbagai kalangan sekaligus dapat sehatnya," ungkap mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

"Tak lupa saya juga mengucapkan selamat menyongsong hari Natal bagi sahabat-sahabat saya yang beragama nasrani semoga damai dan kebahagian selalu menyertainya," pungkas Ketua MWA UI 2019-2023 tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA