Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Kejutan di Ponpes Nurul Huda, Alam Ganjar: Luar Biasa...

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 15 Desember 2023, 16:16 WIB
Dapat Kejutan di Ponpes Nurul Huda, Alam Ganjar: Luar Biasa...
Kejutan ulang tahun Muhammad Zinedine Alam Ganjar di ondok Pesantren Nurul Huda, Bekasi, Jawa Barat, Kamis malam (14/12)/Ist
rmol news logo Kue ulang tahun menjadi kejutan yang diberikan santri, dalam momen hari ulang tahun ke-22, putra tunggal pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Kejutan itu, diberikan usai Alam Ganjar menghadiri kegiatan sholawat kebangsaan bersama Ganjar Pranowo dan Siti Atiqoh, di Pondok Pesantren Nurul Huda, Bekasi, Jawa Barat, Kamis malam (14/12).

Mendapat kejutan itu, Alam pun mengaku senang. Terlebih, ada petasan dan kembang api yang membuat suasana semakin meriah.

"Luar biasa, pertama kali bareng bapak dan ibu ke pesantren ini langsung disambut hangat, sampai ada kembang api," ujar Alam.

Di hadapan santri dan pimpinan ponpes, Alam berharap di usianya yang ke 22 tahun, untuk bisa menjadi lebih baik, bermanfaat untuk orang banyak dan berkontribusi terhadap lingkungan.

"Semoga jadi individu yang lebih baik bermanfaat untuk keluarga dan semuanya, tidak muluk-muluk yang penting jadi lebih baik," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA