Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sidak Renovasi Kelurahan Palmeriam, Heru: Banyak yang Perlu Diperbaiki

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 02 November 2023, 23:09 WIB
Sidak Renovasi Kelurahan Palmeriam, Heru: Banyak yang Perlu Diperbaiki
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Kelurahan Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (2/11)/Ist
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Kelurahan Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (2/11).

Sidak tersebut dilakukan untuk melihat proses pelaksanaan renovasi kantor kelurahan yang telah dimulai sejak Agustus lalu.

Dalam tinjauannya, Heru melihat sejumlah bagian bangunan tidak sesuai dengan rencana dan telah memberikan tenggat waktu perbaikan selama tiga minggu.

“Saya melihat masih banyak yang harus diperbaiki. Salah satunya, ada posisi spesifikasi pembangunan yang harus disempurnakan. Ya mereka (kontraktor) siap untuk memperbaikinya dalam waktu tiga minggu,” kata Heru.

Lebih lanjut, Heru mengatakan, renovasi kantor Kelurahan Palmeriam sudah mencapai 85 persen. Harapannya, proses perbaikan dan penyempurnaan bangunan dapat segera diselesaikan dengan baik.

Selain itu, terkait adanya temuan spesifikasi bangunan yang belum sesuai dengan rencana, Heru meminta dilakukannya pengawasan secara langsung oleh Inspektorat Provinsi selama proses perbaikan.

“Pembangunan sudah berjalan 85 persen. Jadi sisanya, 15 persen lagi dilakukan untuk penyelesaian dan perbaikan-perbaikan bangunan yang harus disempurnakan,” demikian Heru. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA