Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trofi Piala Dunia U-17 Dipamerkan di CFD Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 15 Oktober 2023, 10:06 WIB
Trofi Piala Dunia U-17 Dipamerkan di CFD Jakarta
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berfoto dengan trofi piala dunia U-17/Ist
rmol news logo Event Trophy Experience yang memamerkan trofi Piala Dunia U-17 resmi digelar pagi ini di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (15/10).

Trofi Piala Dunia U-17 akan singgah di empat kota yang menjadi tuan rumah. Yakni Bundaran HI Jakarta (15 Oktober 2023), Gedung Sate Bandung (22 Oktober 2023), Balai Pemuda Surabaya (29 Oktober 2023), dan Pura Mangkunegara Surakarta (5 November 2023).

Agenda Trophy Experience dihelat berbarengan momen car free day pada hari Minggu di tiap kotanya. Trofi akan dipajang di area publik yang mudah dijangkau. Masyarakat luas berbagai kalangan bisa melihat langsung lebih dekat piala tersebut dan bahkan berfoto.

"Terima kasih warga Jakarta dan sekitarnya yang sudah begitu antusias menyambut event dunia ini," kata Ketua PSSI, Erick Thohir lewat akun media sosial X miliknya.

Local Organizer Committee (LOC) berkolaborasi dengan FIFA menggelar kegiatan ini untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap ajang Piala Dunia U-17 di Indonesia.

"Kami ingin seluruh warga Indonesia bisa merasakan kemeriahan Piala Dunia U-17," tandas Erick yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA