Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati Hari Jadi ke-699, Bupati Blitar Berangkatkan JB-Pro 6

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Sabtu, 30 September 2023, 15:24 WIB
Peringati Hari Jadi ke-699, Bupati Blitar Berangkatkan JB-Pro 6
Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri dan memberangkatkan peserta offroad Jelajah Bumi Proklamator ke-6 (JB-Pro 6) di Kantor Bupati Blitar Kanigoro pada Sabtu (30/9)/Net
rmol news logo Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri dan memberangkatkan peserta offroad Jelajah Bumi Proklamator ke-6 (JB-Pro 6) di Kantor Bupati Blitar Kanigoro pada Sabtu (30/9).

Event tahunan rutin ini selain untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila juga untuk memeriahkan Hari Jadi Blitar ke-699 tahun.

Dalam kesempatan ini, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol. Muhammad Taslim memberi sambutan dengan menyampaikan harapan agar rekan-rekan offroader menjadi pelopor ketertiban dalam berkendara lalu lintas.

"Event ini sekaligus untuk mengenang jasa Bung Karno, dan bisa mengenalkan potensi daya tarik yang ada di Kabupaten Blitar, sehingga Blitar makin dikenal oleh masyarakat luas," ujarnya kepada wartawan.

jumlah peserta yang mengikuti event JB-Pro 6 ini sebanyak 204 yang berasal dari Kabupaten Blitar dan luar kota terjauh dari Papua Barat.

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Kabupaten Blitar, Asisten, Kepala OPD terkait, Ketua IOF (Indonesia Offroad Federation), Pengurus POC (Proklamator Offroad Community) dan BAJ (Blitar American Jeep). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA