Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmikan Kantor Lanud Abdulrachman Saleh, Bupati Rini Berharap Sinergitas Meningkat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 10 Oktober 2023, 18:45 WIB
Resmikan Kantor Lanud Abdulrachman Saleh, Bupati Rini Berharap Sinergitas Meningkat
Bupati Blitar Rini Syarifah saat meresmikan Kantor Detasemen Blitar Pangkalan Udara (Lanud) Abdulrachman Saleh di Kecamatan Ponggok/Ist
rmol news logo Sinergitas TNI dengan Pemerintah Kabupaten Blitar diharapkan bisa semakin meningkat usai Kantor Detasemen Blitar Pangkalan Udara (Lanud) Abdulrachman Saleh di Kecamatan Ponggok diresmikan.

Harapan ini disampaikan langsung Bupati Blitar Rini Syarifah yang meresmikan gedung Pos AU tersebut pada pada Selasa (10/10). Dia ingin sinergitas dan kolaborasi terwujud sehingga Blitar bisa mandiri dan sejahtera.

"Sinergitas yang telah terjalin selama ini akan semakin meningkat dan semakin membawa manfaat, khususnya untuk kemajuan perekonomian di Kabupaten Blitar," ujarnya.

Sementara itu, Marsma Fairlyanto mengatakan bahwa Kantor Detasemen Ponggok merupakan kepanjangan tangan dari Lanud Abdulrachman Saleh. Pos ini bertujuan mendukung kegiatan dan kualitas kerja TNI AU yang ada di Kabupaten Blitar.

Dengan adanya gedung tersebut, diharap dapat meningkatkan sinergitas antara TNI AU dengan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Blitar dan masyarakat.

"Diharapkan pula dengan dibangunnya fasilitas gedung tersebut akan dapat meningkatkan sinergitas antara TNI AU dengan Pemerintah Daerah Kab/Kota Blitar dan masyarakat," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA