Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertahankan Opini WTP, Pemkab Blitar Gelar Bimtek Peningkatan SDM APIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 06 Oktober 2023, 12:02 WIB
Pertahankan Opini WTP, Pemkab Blitar Gelar Bimtek Peningkatan SDM APIP
Bupati Blitar Rini Syarifah membuka bimtek peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP)/Net
rmol news logo Bupati Blitar Rini Syarifah membuka bimtek peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) di Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat pada Jumat (6/10).

Bupati Blitar mengatakan bahwa inspektorat memiliki peran yang strategis dalam membantu kepala daerah dalam melaksanakan pembinaan dan pengawasan.

"Dari jalannya pemerintahan dari level pemerintah daerah sampai pemerintah desa sebagai APIP guna memberikan rekomendasi atau solusi," katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan agar tetap melaksanakan tugas dengan berpedoman peraturan perundang-undangan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah semakin baik.

"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran inspektorat atas kerja keras dan dukungannya selama ini. Hingga bisa mempertahankan Opini WTP 7 (tujuh) kali berturut-turut dari BPK RI," katanya.

Bupati juga berharap dengan digelarnya bimtek pemahaman dan pengetahuan seluruh jajaran inspektorat bisa meningkat dan menjadi lebih baik.

"Semoga dengan diselenggarakannya bimtek ini pemahaman dan pengetahuan seluruh jajaran inspektorat bisa meningkat dan menjadi lebih baik," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA