Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sampai Harga Stabil, Relawan Sandiuno Bakal Terus Gelar Program Sembako Murah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 14 September 2023, 02:40 WIB
Sampai Harga Stabil, Relawan Sandiuno Bakal Terus Gelar Program Sembako Murah
Program "Tebus Sembako Murah" Relawan Sandiuno Sidoarjo, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Masyarakat Desa Banjarbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, dapat sedikit tersenyum setelah digelar program "Tebus Sembako Murah", di tengah kenaikan harga barang kebutuhan pokok terutama beras.

Program tersebut, digelar Relawan Sandiuno, sebagai langkah konkret dalam merespon keluhan sosial masyarakat yang terdampak kenaikan harga bapok.

Ketua Gerbong Pecinta Sandiuno Sidoarjo, Joko Dwitanto, mengatakan, program ini hadir dengan menawarkan beras premium 3 kg dan minyak goreng 1 liter, yang dapat ditebus sebesar Rp 15 ribu.

"Kehadiran kami memberikan solusi, saat harga beras semakin hari melambung tinggi," kata Joko dalam keterangan tertulis, Rabu (13/9).

Selain distribusi sembako, kata Joko, dia dan rekan-rekannya juga memberikan pelatihan kewirausahaan kepada ibu-ibu sebagai bentuk memupuk semangat berwirausaha untuk menghasilkan pendapatan ekonomi.

Masih kata Joko, program tebus sembako murah itu akan terus berlanjut menyasar masyarakat yang memang membutuhkan bantuan secara ekonomi.

"Khusus untuk program sembako murah berkelanjutan, sampai harga pokok stabil kami akan lakukan," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA