Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Heru Tunjuk Marullah Matali jadi Preskom PT Cemani Toka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 06 September 2023, 15:52 WIB
Heru Tunjuk Marullah Matali jadi Preskom PT Cemani Toka
Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata DKI Jakarta, Marullah Matali diangkat sebagai Presiden Komisaris PT Cemani Toka, perusahaan patungan antara Pemprov DKI dan T&K Toka Co/Ist
rmol news logo Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menunjuk Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata DKI Jakarta, Marullah Matali sebagai Presiden Komisaris PT Cemani Toka, perusahaan patungan antara Pemprov DKI dan T&K Toka Co.

Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono mengatakan, Pemprov DKI Jakarta memiliki saham sebanyak 27,42 persen di perusahaan patungan yang bergerak di bidang usaha pembuatan dan penjualan tinta cetak dan perekat, penjualan alat dan perlengkapan penunjang percetakan yang terkait seperti selimut, bahan kimia dan lain-lain.

"Dalam rangka penyegaran dalam jajaran Dewan Komisaris pada PT Cemani Toka, dilakukan pengangkatan Bapak Marullah Matali sebagai Presiden Komisaris PT Cemani Toka, yang merupakan Komisaris Perwakilan Pemprov DKI Jakarta," kata Nasruddin, dalam keterangan tertulis, Rabu (6/9).

Nasruddin mengatakan, Presiden Komisaris yang baru diharapkan dapat berkontribusi positif untuk meningkatkan kinerja PT Cemani Toka melalui peningkatan tata kelola perusahaan yang baik dan penerapan Good Corporate Governance.

"Penggantian Presiden Komisaris telah dilakukan sesuai prosedur dan ketentuan peraturan perundang-undangan," kata Nasruddin.

Nasruddin menambahkan, pergantian ditetapkan melalui Keputusan Para Pemegang Saham (KPPS) di luar rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Cemani Toka.

"Semoga Presiden Komisaris yang baru mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab," demikian Nasruddin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA