Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Aklamasi, Bupati Anne Resmi Pimpin Golkar Purwakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 12 Agustus 2023, 14:31 WIB
Terpilih Aklamasi, Bupati Anne Resmi Pimpin Golkar Purwakarta
Anne Ratna Mustika terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta/RMOLJabar
rmol news logo Musyawarah Daerah Luar Biasa Partai Golkar Kabupaten Purwakarta menetapkan Anne Ratna Mustika sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta untuk periode 2023-2025.

Pada Musdalub yang dihadiri oleh 15 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta serta ormas pendiri dan yang didirikan atau Hasta Karya itu, Anne terpilih secara aklamasi di Bandung, Sabtu (12/8).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan jajaran pengurus partai, para sesepuh partai, serta jajaran sayap partai, baik itu ormas pendiri maupun yang didirikan. Mari kita bergotong-royong membesarkan partai yang kita cintai ini," kata Anne sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Meski masa jabatan sebagai Bupati Purwakarta akan habis, ia memastikan akan terus mendukung dan mengawal keberlangsungan dan keberlanjutan pembangunan Purwakarta agar lebih baik lagi.

"Kita harus kembali menang pada setiap kontestasi demokrasi di Purwakarta," lanjut Anne.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Daniel Muttaqien Syafiuddin dalam sambutannya mengatakan, gelaran Musdalub ini sangat dinanti-nantikan, oleh para kader partai Golkar Purwakarta yang sangat mengharapkan kejelasan siapa yang akan memimpin Golkar di Purwakarta.

"Alhamdulillah hari ini akhirnya Golkar Kabupaten Purwakarta bisa melaksanakan Musdalub. Tak terasa sudah tiga bulan, dinamika politik di Purwakarta sangat luar biasa. Kadernya hebat-hebat semua dan saya tidak heran Purwakarta selama ini menjadi lumbung Golkar di Jawa Barat," kata Daniel. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA