Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsolidasi Nasdem Jabar, Saan Mustopa: Semua Dapil Harus Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 02 Agustus 2023, 04:44 WIB
Konsolidasi Nasdem Jabar, Saan Mustopa: Semua Dapil Harus Menang
Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa/RMOLJabar
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Hotel Grand Metro Tasikmalaya, Selasa (1/8).

Turut hadir sejumlah Pengurus DPW, para Ketua DPD se-Provinsi Jawa Barat dan para bakal calon anggota legislatif DPR RI, DPRD Jabar serta Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa, mengatakan bahwa acara konsolidasi ini untuk memastikan 14 Februari 2024 partai Nasdem sudah siap untuk mengikuti perhelatan dan memenangkan Pemilu 2024.

"Ya ini rapat konsolidasi khususnya di Jabar 11. Kita mengonsolidasikan caleg dan struktur partai," kata Saan kepada dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Menurutnya, saat ini Partai Nasdem terus berbenah dan mengikuti semua tahapan untuk bisa memenangkan Pemilu 2024.

Saan pun, berharap, pada Pemilu 2024 Partai Nasdem mendapatkan perolehan kursi yang maksimal baik di DPR RI maupun DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota bisa dijadikan modal dasar untuk pencalonan pada Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang.

"Karena target kita, yang kemarin 2014 dan 2019 kosong,  kita ingin di 2024 nanti paling tidak satu kursi di DPR RI harus kita dapatkan. Khusus Kabupaten Tasikmalaya, Garut, yang 2019 tidak dapat kursi, kita ingin pastikan setiap dapilnya terisi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA