Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bupati Mabar Ajak Masyarakat Terlibat Langsung Sukseskan KTT ASEAN 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 07 Mei 2023, 19:56 WIB
Bupati Mabar Ajak Masyarakat Terlibat Langsung Sukseskan KTT ASEAN 2023
Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN akan berlangsung di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada 9 sampai 11 Mei 2023/Net
rmol news logo Perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN di Labuan Bajo pada 9 sampai 11 Mei 2023 diyakini akan berdampak positif bagi Indonesia, mulai dari sektor pariwisata hingga ekonomi.

Oleh karena itu, masyarakat diajak untuk mendukung persiapan penyelenggaraan ASEAN Summit yang dijadwalkan pada Mei 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

"Untuk warga Manggarai Barat, mari kita ambil peran masing-masing agar benar-benar merasakan dampak dari penyelenggaraan KTT Asean ke-42 di Labuan Bajo ini," kata Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi kepada wartawan, Minggu (7/5).

Edistasius yakin, melalui KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo dapat memberikan dorongan perekonomian domestik. Bahkan ia optimis gelaran internasional itu akan mendorong pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Sementara itu, Wakil Bupati Manggarai Barat, Yulianus Weng turut mengajak organisasi masyarakat (ormas), termasuk ormas keagamaan untuk terlibat langsung dalam menyukseskan agenda KTT ASEAN 2023. Apalagi, sejauh ini sejumlah ormas telah terlihat berperan aktif, termasuk Nahdlatul Ulama (NU).

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada warga NU Mabar (Manggarai Barat) atas peranya ikut menyukseskan berbagai kegiatan pemerintahan," tandas Yulianus Weng. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA