Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua PWNU Jatim Pimpin Tahlilan Hari ke-7 Insiden Kanjuruhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 07 Oktober 2022, 23:18 WIB
Ketua PWNU Jatim Pimpin Tahlilan Hari ke-7 Insiden Kanjuruhan
Ungkapan duka cita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang/Net
rmol news logo Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur KH Marzuqi Mustamar mengimbau kepada seluruh warga nahdliyin untuk ikut mendoakan dalam rangka 7 hari korban insiden Kanjuruhan.

Dalam peringatan 7 hari korban insiden Kanjuruhan, KH Marzuqi Mustamar yang memimpin jalannya tahlilan mengimbau kepada warga nahdliyin khususnya dan warga Jawa Timur pada umumnya, untuk mengikuti kegiatan doa bersama di stadion Kanjuruhan, jika tidak bisa datang di Kanjuruhan KH Marzuqi Mustamar menyarankan untuk tahlil di masjid atau musolah terdekat.

"Saya mengimbau warga NU khususnya, kaum muslimin pada umumnya monggo tetap prihatin, berbelasungkawa, berduka dan rasa belasungkawa itu kita wujudkan dalam bentuk kirim doa untuk para korban, juga mendoakan bagi yang sakit semoga lekas sembuh,” kata KH Marzuqi Mustamar, Jumat (7/10).

KH Marzuqi juga berpesan agar masyarakat tidak terprovokasi dengan freaming yang malah memperkeruh situasi. Ia justru meminta agar kepastian hukum betul-betul ditegakan.

"Jangan ada yang memperkeruh keadaan, jangan ada yang memperkeruh situasi dengan membikin freaming, isu macam-macam, tuntutan macam-macam,” demikian KH Marzuqi. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA