Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir Gubernur Papua: Gubernur Enembe dalam Keadaan Sehat, Siap Beraktivitas Kembali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 24 Januari 2022, 12:59 WIB
Jubir Gubernur Papua: Gubernur Enembe dalam Keadaan Sehat, Siap Beraktivitas Kembali
Gubernur Papua, Lukas Enembe/Net
rmol news logo Kondisi kesehatan Gubernur Papua, Lukas Enembe, telah kembali pulih. Hal ini dipastikan usai menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh di Singapura beberapa waktu lalu.

Lukas pun kini telah kembali berada di Jayapura untuk menjalani aktivitas rutin sebagai orang nomor satu di provinsi paling timur Indonesia itu.

Seperti disampaikan Jurubicara Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus, setelah selesai menjalani pemeriksaan kesehatannya rutin di Singapura, Lukas Enembe sempat karantina beberapa hari di Jakarta, dan kini telah kembali ke Bumi Cenderawasih.

"Gubernur Lukas Enembe bersama Ketua TP PKK Papua Yulce Enembe dan keluarga tiba di Bandara Sentani menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 656, Senin (24/1) sekitar pukul 07.30 WIT," ujar Darus dalam keterangannya, Senin (24/1).

Menurut Darus, kembalinya Lukas Enembe ke Jayapura ini menjadi kabar baik bagi semua pihak karena sang Gubernur sudah berada bersama-sama rakyatnya.

"Gubernur Enembe dalam keadaan sehat dan siap menjalankan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat," tegasnya.

Ia menjelaskan, masyarakat bisa melihat kondisi nyata kesehatan Lukas Enembe,  sehingga diminta tidak ada yang membangun opini tidak baik kepada masyarakat tentang kesehatan seseorang.

"Kami siap melaksanakan agenda-agenda penting ke depan, jadi mari bersama pemerintah membangun Papua bangkit, mandiri, sejahtera yang berkeadilan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA