Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasar Jaya Diminta Beri Keringanan Untuk Pedagang Pasar Yang Terdampak Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 16 Oktober 2020, 13:07 WIB
Pasar Jaya Diminta Beri Keringanan Untuk Pedagang Pasar Yang Terdampak Corona
Anggota DPRD DKI Jakarta Thopaz Nuhgraha Syamsul/Istimewa
rmol news logo Pandemi virus corona baru alias Covid-19 turut berimbas kepada nasib pedagang pasar. Akibatnya banyak pedagang yang kesulitan modal berjualan. Bahkan tak sedikit yang terpaksa gulung tikar.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD DKI Jakarta Thopaz Nuhgraha Syamsul meminta kepada Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Jaya Arief Nasrudin agar bisa memberikan keringanan kepada para pedagang pasar yang dikelolanya.

"Saya minta kepada Pak Arief sebagai Dirut PD Pasar Jaya agar bisa memberikan keringanan selama adanya pandemi corona ini kepada para pedagang di pasar," kata Thopaz kepada Kantor Berita politik RMOL, Jumat (15/10).

"Misalnya memberikan keringanan harga sewa kios, keringanan biaya listrik, keringanan auto debet Cash Management System (CMS), sampai dengan keringanan tarif parkiran di pasar," sambung pria yangkerap disapa Bang Thopaz ini.

Tak hanya itu, politikus muda Partai Gerindra itu juga menyarankan agar PD Pasar Jaya memerhatikan gedung di beberapa pasar di Jakarta yang sudah usang dan harus segera diperbaiki.

"Saya mendapat masukan juga dari para pedagang terkait kondisi gedung yang sudah usang. Bahkan saya juga mendorong PD Pasar Jaya agar menyediakan fasilitas umum berupa MCK gratis di setiap pasar yang dikelola PD Pasar Jaya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA