Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mudik Lebaran, Dishub DKI Operasikan 4 Terminal Utama Dan 4 Terminal Bantuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 30 Mei 2019, 12:59 WIB
Mudik Lebaran, Dishub DKI Operasikan 4 Terminal Utama Dan 4 Terminal Bantuan
Pemudik di Terminal Pasar Minggu/RMOL
rmol news logo Menjelang mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2019, Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyiapkan sebanyak empat terminal utama dan empat terminal bantuan.
HUT 79 RI

Adapun, untuk Terminal Pasar Minggu tidak masuk dalam daftar terminal yang disiapkan oleh Dishub DKI Jakarta.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Dishub DKI Jakarta Sigit Widjatmoko saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Kamis (30/5).

"Untuk Angkutan Lebaran 2019, Dinas Perhubungan mengoperasikan 4 terminal utama dan 4 terminal bantuan. Untuk Terminal Pasar Minggu tidak dioperasikan sebagai terminal bantuan angkutan Lebaran 2019," ujar Sigit.

Sigit mengatakan, empat terminal utama itu meliputi Terminal Pulogebang, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Kalideres dan Terminal Tanjung Priok.

Sedangkan untuk empat terminal yang dipersiapkan sebagai terminal bantuan itu meliputi Terminal Rawamangun, Terminal Grogol, Terminal Muara Angke dan Terminal Pinang Ranti.

Hal itu, kata Sigit, bertujuan untuk mengantisipasi penumpukan penumpang pada transportasi darat dalam hal ini bus antar kota.

"Ya demikian untuk antisipasi penumpukan penumpang untuk masa angkutan lebaran 2019 saja," demikian Sigit. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA