Pameran yang akan digelar selama empat hari itu akan diikuti oleh sekitar 300 pengusaha kecil dan menengah.
"Ratusan KUKM ini akan menampilkan produk terbaik mereka di bidang fashion, aksesoris, makanan minuman olahan, packaging, dan 30 ikon kuliner dari seluruh Indonesia," kata Deputi Bidang Pemasaran dan jaringan Usaha Kementarian Koperasi dan UKM, Emilia Suhaimi dalam konfrensi persnya hari ini (10/11).
Pameran yang mengusung tema "Creative Collaboration" itu juga didukung oleh para desainer yang tergabung dalam APPMI, IPBM, kelompok hijabers, distro, dan berbagai pihak pendukung lain.
"Kami menargetkan pameran itu akan dikunjungi 10 ribu orang dari berbagai kalangan termasuk buyers dalam dan luar negeri, rumah mode, sekolah mode, pemerhati fashion, dll dengan target transaksi sebesar 5 miliar rupiah," tutupnya.
[mel]
BERITA TERKAIT: