Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Masyarakat Indonesia Jaga Kesehatan, Fituno Gelar Bekasi Marathon 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Senin, 26 Februari 2024, 10:46 WIB
Ajak Masyarakat Indonesia Jaga Kesehatan, Fituno Gelar Bekasi Marathon 2024
Pra event Fun Run Road To Bekasi Marathon 2024 yang digelar pada Minggu, 25 Februari 2024/Ist
rmol news logo Event lari marathon akbar yang paling dinantikan, Bekasi Marathon 2024, akan digelar pada 3 Maret 2024 mendatang.

Dalam upaya menjalankan misi untuk meningkatkan stamina tubuh masyarakat, suplemen kesehatan Fituno yang diproduksi PT Kimia Farma Tbk mengumumkan kolaborasinya dengan CEORunners dalam menggelar acara tersebut.

Dengan kampanye #StayFit, Fituno mengajak masyarakat untuk mengikuti ajang kejuaraan lari yang akan digelar di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Sebagai suplemen kesehatan, Fituno menggaungkan kampanye tersebut lewat pra event Fun Run Road To Bekasi Marathon 2024 pada Minggu (25/2), untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, guna terhindar dari penyakit yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Direktur Komersial PT. Kimia Farma Tbk Chairani mengatakan kesehatan merupakan aset berharga yang perlu kita jaga dengan baik, terlebih setelah pandemi Covid-19.

"Melalui dukungan kami terhadap Fun Run Road To Bekasi Marathon 2024 dan Bekasi Marathon 2024 dengan kampanye #StayFit, kami ingin mengajak semua orang untuk aktif bergerak dan menjaga kesehatan tubuh mereka," kata Chairani dalam pra event tersebut.

Menurutnya, Fun Run Road To Bekasi Marathon 2024 sendiri bukan hanya tentang mencapai garis finish, tetapi juga tentang memberikan perhatian pada kesehatan dan kebugaran.

Untuk itu, Fituno dan kampanye #StayFit bersama-sama mendukung partisipasi aktif dalam kegiatan fisik sambil memperkuat sistem kekebalan tubuh masyarakat. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA