Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Febri Diansyah Bersaksi di Persidangan SYL Pekan Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 30 Mei 2024, 00:17 WIB
Febri Diansyah Bersaksi di Persidangan SYL Pekan Depan
Mantan Jurubicara KPK, Febri Diansyah/RMOL
rmol news logo Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil mantan Jurubicara KPK, Febri Diansyah sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi berupa pemerasan terhadap pejabat Kementan dengan terdakwa mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo.

Jaksa KPK, Mayer Simanjuntak mengatakan, Febri Diansyah selaku mantan pengacara SYL dijadwalkan untuk dihadirkan sebagai saksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat pada Senin (3/6).

"Direncana kami kan kalau Mas Febri ada di dalam berkas ya, kita mengupayakan panggilan itu pada hari Senin seperti yang saya sampaikan, ada saksi di dalam berkas sekitar 5 orang," kata Mayer kepada wartawan di PN Jakarta Pusat, Rabu malam (29/5).

"Kalau mengenai atas nama Mas Febri kita juga masukkan itu dijadwal untuk yang hari Senin, kami akan mengirimkan panggilan," sambungnya.

Mayer menjelaskan, pihaknya akan segera mengirimkan surat panggilan resmi kepada Febri. Diharapkan, Febri juga dapat segera mengkonfirmasi kehadirannya.

"Mudah-mudahan hadir ya," pungkas Mayer.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA