Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wadah Pegawai KPK Tuntut Polisi Segera Proses Dewi Tanjung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 07 Desember 2019, 00:36 WIB
Wadah Pegawai KPK Tuntut Polisi Segera Proses Dewi Tanjung
Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK, Yudi Purnomo Harahap/RMOL
rmol news logo Kelanjutan laporan yang dilayangkan tetangga senior penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, Yasri Yudha Yahya terhadap politisi PDI-P, Dewi Ambarwati alias Dewi Tanjung ke Polda Metro Jaya dituntut untuk segera diproses kepolisian.

"Kami mengharapkan ada tindak lanjut terhadap laporan dari tetangga bang Novel terkait orang-orang yang melaporkan bahwa bang Novel kasusnya adalah kasus rekayasa," ucap Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK, Yudi Purnomo Harahap di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Menurutnya, laporan yang dilayangkan Dewi Tanjung hanya fitnah lantaran kasus penyiraman air keras yang dialami Novel sudah dibenarkan oleh pihak kepolisian serta masyarakat.

"Orang yang melaporkan kasus Bang Novel rekayasa. Padahal seluruh masyarakat negeri sudah paham bahwa kasus itu bukan kasus rekayasa," tegasnya.

Meski demikian, ia tak menampik adanya laporan masyarakat tersebut terjadi karena proses pengungkapan penyiraman air keras tak kunjung selesai. Sehingga, banyak pemikiran-pemikiran liar akibat dampak lambannya proses pengungkapan.

"Oleh karena itu sekali lagi kami harapkan Kabareskrim yang baru, yaitu Bapak Listyo Sigit Prabowo mampu mengungkap kasus Bang Novel dan menangkap pelaku serta aktor-aktor di belakangnya. Kenapa? Karena nantinya kasus bang Novel akan semakin liar (bila tak diungkap)" papar Yudi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA