Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Pekan Tayang, "Godzilla x Kong: The New Empire" Berhasil Tutupi Biaya Produksi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 08 April 2024, 15:17 WIB
Dua Pekan Tayang, "Godzilla x Kong: The New Empire" Berhasil Tutupi Biaya Produksi
Godzilla x Kong: The New Empire/Net
rmol news logo Hanya butuh waktu dua pekan bagi film "Godzilla x Kong: The New Empire" untuk menghasilkan pundi-pundi uang yang bahkan bisa menutupi anggaran produksi dari penayangan bioskop domestik.

Dikutip dari Screen Rant, Senin (8/4), total kumulatif domestik film fantasi tersebut telah mencapai 135 juta dolar AS (setara 2,1 triliun rupiah), sama persis dengan anggaran produksinya.

Sementara itu, penayangan awal film tersebut di bioskop luar negeri diproyeksikan mampu menghasilkan 80 juta dolar AS sekitar 1,2 triliun rupiah).

Godzilla x Kong: The New Empire adalah bagian kelima dari Monsterverse, yang menggabungkan karakter dan lokasi dari franchise Hollywood King Kong dan Godzilla Jepang, menambahkan karakter manusia dan monster asli di sepanjang film.

Dipandu oleh sutradara "Godzilla vs. Kong", Adam Wingard, sekuel blockbuster ini menampilkan bintang-bintang kenamaan Hollywood, termasuk Rebecca Hall dan Brian Tyree Henry bersama pendatang baru di franchise tersebut, Dan Stevens.

Kemampuan Godzilla x Kong: The New Empire yang berhasil mendapatkan kembali anggarannya hanya dalam 10 hari di box office domestik merupakan hal yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sejauh ini belum ada film lain dalam franchise ini yang mampu mencapai prestasi tersebut. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA