Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disutradarai Sam Mendes, Sony akan Rilis Film Biografi Personel The Beatles

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 23 Februari 2024, 11:13 WIB
Disutradarai Sam Mendes, Sony akan Rilis Film Biografi Personel The Beatles
The Beatles/Net
rmol news logo Para penggemar band legendaris "The Beatles" akan segera dimanjakan dengan empat film biografi yang menceritakan kisah masing-masing empat personilnya.

Proyek ini menandai pertama kalinya Apple Corps dan The Beatles - Sir Paul McCartney, Sir Ringo Starr, serta keluarga John Lennon, dan George Harrison - menceritakan kisah lengkap hidup mereka dan hak musik untuk sebuah film bernaskah.

Keempat film akan dibuat dari sudut pandang masing-masing anggota band yang bersinggungan untuk menceritakan kisah utuh The Beatles.

Pembuat film Inggris Sam Mendes, yang terkenal dengan film pemenang Oscar American Beauty dan James Bond: Sky Fall menyusun ide berani dan akan mengarahkan keempat film tersebut.

"Saya merasa terhormat bisa menceritakan kisah band rock terhebat sepanjang masa, dan bersemangat untuk menantang gagasan tentang perjalanan ke bioskop," kata Mendes dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Sky News, Kamis (22/2).

Mendes juga akan memproduseri film tersebut bersama rekannya Dame Pippa Harris dari Neal Street Productions, dan Julie Pastor dari Neal Street.

Film-film tersebut akan dibiayai dan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Sony Pictures dan akan dirilis di bioskop pada tahun 2027. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA