Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpapar Corona, Raam Dan Raakhee Punjabi Rayakan Ultah Di Kamar Isolasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 08 Oktober 2020, 11:12 WIB
Terpapar Corona, Raam Dan Raakhee Punjabi Rayakan Ultah Di Kamar Isolasi
Raja Sinetron Indonesia, Raam Punjabi, merayakan Ultah ke-77 di kamar isolasi RS Medistra bersama sang istri, Raakhee Punjabi/Istimewa
rmol news logo Hari ulang tahun yang seharusnya dirayakan penuh suka cita tak bisa dilakoni Raja Sinetron Indonesia, Raam Punjabi. Perayaan Ultah ke-77 dirinya pada Selasa kemarin (6/10) berlangsung dalam suasana prihatin.

Raam hanya merayakan hari kelahirannya berdua sang istri tercinta Raakhee Punjabi. Perayaan ini tidak dilakukan di kediaman mereka, tapi di kamar isolasi pasien Covid-19 di RS Medistra, Jakarta Selatan.

Kabar ini diunggah wartawan senior, Ilham Bintang, melalui akun Facebook-nya pada Kamis (8/10). Sejumlah foto kiriman Raakhee pun diunggah Ilham untuk menunjukkan pasangan yang sudah 49 tahun berumahtangga itu tetap tampak bahagia memegang kue tart dan kartu ucapan selamat kiriman dari banyak teman dan relasinya.

“Pak Raam dirawat di RS sejak 2 Oktober, saya menyusul 3 Oktober,“ jelas Raakhee yang dikutip Ilham Bintang.

Ilham menuturkan, selama pandemi, mereka tetap bekerja seperti biasa dengan mematuhi protokol kesehatan. Bahkan, sejak Maret Raam rajin memeriksakan kesehatannya.

Raam sudah melakukan rapid test sebanyak 5 kali dan 3 kali swab, dan seluruh hasilnya negatif. Akan tetapi, pada swab tes tanggal 29 September lalu, hasilnya positif. Raam pun langsung mengisolasi diri di rumah.

Saat merasakan kondisi lemas, karena oksigen menurun, Raam akhirnya dirujuk ke RS Medistra untuk perawatan intensif.

“Alhamdulillah, kondisi Pak Raam per hari ini sudah stabil, oksigen normal. Kini mulai sibuk lagi dengan kegiatan kantor," papar Raakhee.

Raakhee, seperti dijelaskan Ilham, juga rajin rapid dan swab test. Ia hanya kerap merasakan gejala seperti masuk angin atau merasa lelah. Pada 28 September ia kembali memeriksakan diri ke dokter karena merasa lemas.

Dan, hasil test swab ternyata positif. Raakhee pun isolasi mandiri di rumah. Kemudian, pada 3 Oktober dia memutuskan masuk RS Medistra supaya penanganan sakitnya bisa tuntas.

“Romeo dan Juliet kembali bertemu di satu kamar isolasi,” ucap Raakhee bercanda.

Diketahui, Raam lahir di Surabaya pada 6 Oktober 1943, dan menikah dengan Raakhee di Jakarta pada 1971. Sejumlah rangkaian bunga dari kolega pun memenuhi bagian depan ruang perawat RS Medistra.

"Semoga keduanya segera sembuh, pulih seperti sediakala. Kembali bekerja, dan tahun depan bisa merayakan ulang tahun perkawinan emas," tutup Ilham Bintang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA