Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka-bukaan Soal Trauma Masa Kecil, Paris Hilton: Susahnya Menjadi Normal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Rabu, 19 Agustus 2020, 23:51 WIB
Buka-bukaan Soal Trauma Masa Kecil, Paris Hilton: Susahnya Menjadi Normal
Selebritis Paris Hilton mengungkapkan trauma masa kecilnya dalam film dokumenter terbaru/Net
rmol news logo Selebriti, model, dan sosialita asal Amerika Serikat, Paris Hilton buka-bukaan soal trauma dan masalah psikologis yang dialaminya. Hal itu dia ungkapkan dalam film dokumenter baru berjudul "This Is Paris".

Dalam trailer film dokumenter tersebut, Paris Hilton mengatakan bahwa saat seluruh dunia mengira mereka mengenal dia, Paris Hilton justru merasa tidak merasa mengenal diri sendiri.

"Saya sangat terbiasa memainkan karakter sehingga sulit bagi saya untuk menjadi normal," kata Paris Hilton di trailer tersebut.

Dia juga menjelaskan soal trauma masa kecil yang tidak dapat dijelaskan dan hal itu membuatnya menjadi sangat emosional.

"Sesuatu terjadi di masa kecil saya yang tidak pernah saya bicarakan dengan siapa pun," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa trauma itu tidak bisa dia utarakan kepada keluarganya, karena setiap kali dia berusaha memberitahu keluarganya, maka dia akan dihukum.

"Saya masih mengalami mimpi buruk tentang itu. Satu-satunya hal yang menyelamatkan kewarasan saya adalah memikirkan ingin menjadi siapa saya ketika saya keluar dari sana," ujar Paris Hilton, seperti dikabarkan CNN.

Film dokumenter itu sendiri baru akan ditayangkan sepenuhnya di YouTube pada 14 September mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA