Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baznas-INH Bagikan Ribuan Paket Hidangan Berkah Ramadan ke Warga Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 07 April 2024, 09:41 WIB
Baznas-INH Bagikan Ribuan Paket Hidangan Berkah Ramadan ke Warga Palestina
Hidangan Berkah Ramadan dibagikan ke warga Palestina di Kamp Jabalia (Gaza Utara), dan Kamp Pengungsi kawasan Mwasi (Gaza Selatan)/Ist
rmol news logo Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI bersama International Networking for Humanitarian (INH) mendistribusikan Hidangan Berkah Ramadan bagi warga Palestina yang berada di kamp pengungsian, Gaza.

“Alhamdulillah, Baznas kali ini bekerja sama dengan INH untuk mendistribusikan Hidangan Berkah Ramadan bagi warga Palestina yang berada di Kamp Jabalia (Gaza Utara), dan Kamp Pengungsi kawasan Mwasi (Gaza Selatan),” kata Wakil Ketua Baznas RI Mokhamad Mahdum dikutip Minggu (7/4).

Mo Mahdum mengatakan, sebanyak 5.000 warga Palestina menikmati hidangan tersebut mulai dari anak kecil, hingga lansia yang berada di kamp-kamp pengungsi di wilayah Gaza, dan berlangsung hingga akhir Ramadan.

“Pendistribusian makanan untuk warga Palestina ini merupakan agenda tahunan Baznas di bulan suci Ramadan, dan merupakan salah satu program unggulan Baznas selama Ramadan,” ujar Mo Mahdum.

Ia berharap makanan yang didistribusikan Baznas yang bekerja sama dengan INH ini dapat meringankan beban warga Palestina dan membawa sedikit keceriaan di tengah kondisi sulit yang dihadapi.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat Palestina yang sedang mengalami kesulitan,” tutup Mo Mahdum.rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA