Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPMI Sukses Gelar Orbama di Al Azhar Mesir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 23 Februari 2024, 08:44 WIB
PPMI Sukses Gelar Orbama di Al Azhar Mesir
Orientasi Mahasiswa Baru (Orbama) digelar Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir di gedung Al Azhar Conference Centre, Mesir/Ist
rmol news logo Orientasi Mahasiswa Baru (Orbama) sukses digelar Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir di gedung Al Azhar Conference Centre (ACC), Kairo, Mesir, Kamis (22/2).

Orbama merupakan agenda wajib setiap tahun untuk menyambut mahasiswa baru yang akan melanjutkan studi di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir.

Wakil Presiden PPMI, Iqbal Ibnu Farhan berujar, kegiatan Orbama menghadirkan sejumlah pembicara, di antaranya Penasihat Grand Syekh Al Azhar untuk Pelajar Asing, Dr Nahla Sobry; Sekjen Badan Riset Islam/Majma' Buhus Al Islamiyah, Dr Nadzhir 'Iyad; dan para petinggi Al Azhar lainnya.

"Tahun 2024 ini terdapat sekitar 1400-an mahasiswa baru dari Indonesia," kata Iqbal dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/2).

Sementara itu, Presiden PPMI Mesir, Rahmat Iqbal juga mengucapkan apresiasinya kepada segenap panitia dan keluarga PPMI secara umum dalam penyelenggaraan Orbama tahun ini.

"Semoga agenda kedepannya senantiasa Allah lancarkan," imbuhnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA