Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Serangan Drone Ukraina, Rusia Tutup Semua Bandara Moskow

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 22 Agustus 2023, 09:55 WIB
Ada Serangan Drone Ukraina, Rusia Tutup Semua Bandara Moskow
Bandara Internasional Domodedovo di Moskow, Rusia/Net
rmol news logo Otoritas Rusia menutup sementara tiga bandara terbesar Moskow, menangguhkan jadwal kedatangan dan keberangkatan pada Selasa pagi (22/8) waktu setempat.

“Ruang udara ditutup di atas (bandara) Vnukovo, Sheremetyevo, dan Domodedovo,” kata seorang pejabat, sepeti dimuat TASS.

Penutupan sementara bandara ini diperkirakan berkaitan dengan klaim Kementerian Pertahanan Rusia yang menyebut adanya serangan drone atau pesawat tanpa awak Ukraina.

Pada Senin (21/8), Kemhan Rusia melaporkan telah menembak jatuh sebuah drone Ukraina di wilayah Moskow. Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Beberapa jam kemudian, Kemhan Rusia mengumumkan bahwa drone kedua telah ditembak jatuh di wilayah Moskow, sekitar 40 kilometer sebelah barat ibu kota. Dua orang dilaporkan terluka dalam kejadian itu.

Serentetan serangan pesawat tak berawak baru-baru ini yang dituduh dilakukan oleh Ukraina telah menyebabkan gangguan transportasi di Rusia, termasuk beberapa penutupan bandara dalam beberapa pekan terakhir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA