Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

18 Tahun Bersama, PM Kanada Justin Trudeau dan Istri Resmi Bercerai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 03 Agustus 2023, 15:22 WIB
18 Tahun Bersama, PM Kanada Justin Trudeau dan Istri Resmi Bercerai
Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau dan istrinya, Sophie Gregoire Tudeau/Net
rmol news logo Kabar perceraian datang dari Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau dan istrinya, Sophie Gregoire Trudeau pada Rabu (2/8), setelah kedua pasangan itu menikah selama 18 tahun.

Dalam pernyataan yang diunggah di Instagram, pasangan itu mengatakan mereka telah membuat keputusan setelah melakukan banyak percakapan. Keduanya juga meminta masyarakat untuk menjaga masalah privasi keluarga mereka.

“Seperti biasa, kami akan tetap menjadi keluarga dekat dengan cinta yang mendalam dan rasa hormat satu sama lain, serta untuk semua yang telah kami bangun dan akan terus kami bangun,” kata mereka.

Mengutip Al Jazeera, Kamis (3/8), pernyataan dari kantor perdana menteri mengatakan bahwa pasangan itu telah menandatangani perjanjian perceraian secara hukum. Mereka akan memiliki hak asuh bersama atas anak-anak.

Menurut pejabat yang berbicara secara anonim, Trudeau dan anak-anaknya akan terus tinggal di Rideau Cottage di Ottawa, kediaman resmi perdana menteri, tempat dia tinggal sejak 2015.

Sementara Gregoire Trudeau akan pindah ke tempat terpisah di Ottawa, tetapi berencana untuk menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak di Rideau Cottage.

"Mereka tetap menjadi keluarga dekat, dan Gregoire serta perdana menteri fokus untuk membesarkan anak-anak mereka di lingkungan yang aman, penuh kasih, dan kolaboratif. Keluarga akan bersama-sama berlibur, mulai minggu depan," kata pernyataan dari kantor Trudeau.

Trudeau yang saat ini berusia 51 tahun dilantik pada 2015 lalu. Ia lahir dari keluarga politisi ternama di Kanada.

Sementara Gregoire Trudeau adalah mantan model dan pembawa acara TV. Mereka berdua menikah pada Mei 2005 dan memiliki tiga anak, berusia 15, 14, dan sembilan tahun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA