Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LVMH Resmi Jadi Sponsor Premium Olimpiade Paris 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 25 Juli 2023, 06:52 WIB
LVMH Resmi Jadi Sponsor Premium Olimpiade Paris 2024
rmol news logo Perusahaan fesyen mewah Prancis LVMH resmi mengumumkan pada Senin (24/7) bahwa mereka akan menjadi sponsor premium Olimpiade Paris 2024.

LVMH menjadi sponsor domestik tingkat atas keenam bersama perusahaan komunikasi Orange, penyedia listrik EDF, grup perbankan BPCE, perusahaan farmasi Sanofi, dan raksasa ritel Carrefour.

Dengan bergabungnya LVMH sebagai sponsor, penyelenggara otomatis akan mencapai target sponsor mereka sebesar 1,24 miliar euro (20,5 triliun rupiah).

"Saya mendapat kehormatan untuk mengumumkan secara resmi bahwa kami sekarang berkomitmen untuk menjadi mitra premium untuk Olimpiade Paris 2024," kata Antoine Arnault, salah satu dari lima anak dan pewaris Ketua dan CEO LVMH Bernard Arnault, seperti dikutip dari AFP, Selasa (25/7).

Dia membuat pengumuman itu pada konferensi pers di Paris yang dihadiri oleh Presiden Komite Olimpiade Internasional Thomas Bach, ketua penyelenggara Paris 2024 Tony Estanguet, Walikota Paris Anne Hidalgo dan menteri olahraga Prancis Amelie Oudea-Castera.

"Kami tidak ingin hanya menjadi mitra keuangan, kami ingin berperan dalam penyelenggaraan Olimpiade ini," kata Antoine Arnault.

LVMH menaungi sejumlah merek fesyen mewah dunia termasuk, Louis Vuitton, Dior, Sephora, Tiffany & Co, Fendi, Celine, Bulgari, Givenchy, dan Marc Jacobs.

Paris akan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas XXXIII, yang dijadwalkan berlangsung mulai 26 Juli hingga 11 Agustus 2024. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA