Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ALVA Tawarkan Ekosistem Kendaraan Listrik Terintegrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 11 Oktober 2024, 05:03 WIB
ALVA Tawarkan Ekosistem Kendaraan Listrik Terintegrasi
Motor listrik/Ist
rmol news logo Dalam upaya menciptakan pengalaman berkendara ramah lingkungan yang menyeluruh bagi masyarakat Indonesia, ALVA, perusahaan yang menyediakan lifestyle mobility solution, memberikan pengalaman berkendara yang lebih jauh, lebih cepat, dan lebih mudah dengan menjelajahi seluruh ekosistem kendaraan listrik ALVA yang telah terintegrasi.

Mulai dari berkendara menggunakan motor listrik terbaru ALVA yaitu ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q, mengisi daya cepat di Boost Charge Station yang terletak di mitra gaya hidup ALVA seperti Kopi Kenangan dan Pizza Hut Ristorante, hingga mengetahui layanan purna jual ALVA secara lebih komprehensif yang tersedia di Otoklix dan GAIA Moto.
 
Perjalanan menelusuri ekosistem kendaraan listrik ALVA dimulai dari ALVA Experience Center SCBD, di mana pengguna maupun calon pengguna bisa mengetahui lini produk motor listrik terbaru ALVA, termasuk ALVA Cervo, ALVA One XP, ALVA Cervo Boost Charge, dan ALVA Cervo Q. 

Pengguna tidak hanya dapat merasakan performa motor listrik ALVA, tetapi juga memahami lebih dalam ekosistem pendukung yang telah dibangun ALVA; seperti layanan purna jual, penawaran apparel dan aksesoris, serta terdapat juga Boost Charge Station untuk pengisian daya cepat.
 
CEO ALVA Purbaja Pantja, menjelaskan visi ALVA dalam mendukung transisi menuju kendaraan listrik di Indonesia. 

“ALVA telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang memungkinkan pengguna berkendara lebih cepat, lebih jauh, dan lebih mudah tanpa mengesampingkan desain yang futuristik dan teknologi canggih," ucap Purbaja dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis, 10 Oktober 2024. 

"Dengan dukungan dari mitra kami seperti Pizza Hut Ristorante, Kopi Kenangan, Otoklix, dan GAIA Moto, kami ingin memastikan pengguna ALVA dapat mengisi daya dengan mudah di mana saja dan menikmati solusi mobilitas yang sesuai dengan gaya hidup modern,” tambahnya. 
 
Berangkat dari ALVA Experience Center SCBD, pengguna diajak untuk mengunjungi Otoklix Simprug untuk mempelajari kerja sama purna jual dengan Otoklix, memungkinkan pelanggan untuk mengakses layanan perawatan berkala untuk motor listrik ALVA seperti penggantian oli gear di line up Cervo, pengecekan baterai, dan perawatan rem di beberapa cabang Otoklix.

Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan mencoba pengisian daya cepat di ALVA Boost Charge Station, yang terletak di Pizza Hut Ristorante Gatot Soebroto. Teknologi Boost Charge ini memungkinkan pengisian daya motor listrik ALVA secara cepat dan efisien, mendukung kebutuhan mobilitas sehari-hari.  ALVA juga memperkenalkan Kopi Kenangan sebagai mitra yang menyediakan fasilitas Boost Charge Station, lengkap dengan menu spesial terbatas yaitu Butterscotch Sea Salt Latte, menu serta potongan pembelian produk Kopi Kenangan hingga 40 persen bagi setiap pengguna ALVA yang melakukan pengisian daya di outlet Kopi Kenangan. 

Fasilitas Boost Charge Station juga telah tersedia di cabang Cipete Raya dan Ruko Joglo.
 
Sebelum mengakhiri  perjalanan, konsumen diajak untuk mengunjungi GAIA Moto Antasari untuk mendapatkan layanan penjualan motor listrik ALVA yang profesional, layanan servis yang didukung oleh para ahli di bidangnya, serta suku cadang lengkap untuk seluruh produk.
 
Sebagai informasi, Boost Charge Station bisa ditemui di beberapa area strategis, seperti di seluruh ALVA Experience Center (SCBD, Kelapa Gading, Bandung, Semarang, Surabaya, Bekasi, Gading Serpong), Kopi Kenangan Cipete Raya, Kopi Kenangan Ruko Joglo, Pizza Hut Indonesia Gatot Subroto, Pizza Hut Indonesia Danau Sunter, McDonalds Ampera, dan GAIA Moto.
 
Integrasi ekosistem ini menegaskan komitmen ALVA dalam menghadirkan solusi mobilitas listrik yang menyeluruh dan berkelanjutan. ALVA tidak hanya fokus pada inovasi kendaraan listrik, namun membangun ekosistem yang kuat mulai dari infrastruktur pengisian daya cepat hingga layanan purna jual yang andal. 

Dengan demikian, ALVA berkomitmen menciptakan kendaraan listrik yang memberikan kenyamanan dan kemudahan, serta mendukung gaya hidup modern yang efisien serta  ramah lingkungan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA