Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji Kinerja Bahlil, Rosan Optimis Target Investasi 2024 Tercapai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 20 Agustus 2024, 14:16 WIB
Puji Kinerja Bahlil, Rosan Optimis Target Investasi 2024 Tercapai
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Rosan Roeslani/Net
rmol news logo Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Rosan Roeslani mengaku optimis target investasi RP1.650 triliun pada tahun ini bisa tercapai.
HUT 79 RI

Menurutnya, hal itu karena tim di Kementerian Investasi/BKPM sudah solid sejak dipimpin oleh Bahlil Lahadalia yang menjabat Menteri sebelumnya.

"Saya meyakini target yang sudah dicanangkan Bapak Bahlil Lahadalia dan timnya akan tercapai, karena timnya tidak berubah dan tetap ada, serta justru kita akan coba mempercepat itu, sehingga target (investasi) pada akhir tahun ini bisa tercapai secara keseluruhan," ujar Rosan di Jakarta, dikutip Selasa (20/8)

Ia pun akan memaksimalkan sisa waktu selama dua bulan hingga Oktober 2024 untuk melanjutkan dan mempercepat program-program yang dicanangkan oleh Menteri Investasi sebelumnya.

"Pastinya, dalam sisa waktu dua bulan ini kita akan lihat skala prioritasnya itu apa. Saya akan melakukan rapat dengan seluruh pejabat eselon I dan II, serta akan melihat program-program yang selama ini sudah ada dan sudah dicanangkan oleh Bapak Bahlil akan kita teruskan serta percepat," katanya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA