Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perluas Layanan Digital Banking, Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 15 Juni 2024, 15:21 WIB
Perluas Layanan Digital Banking, Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024
Stand Bank DKI di Jakarta Fair 2024 yang berlangsung 12 Juni-14 Juli 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Bank DKI hadir di Jakarta Fair 2024 yang berlangsung 12 Juni-14 Juli 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kehadiran Bank DKI itu sebagai momentum memperluas penggunaan layanan  digital banking dalam mewujudkan penerapan transaksi non-tunai bagi seluruh masyarakat di Jakarta.

"Melalui momentum Jakarta Fair 2024, kami ingin memperluas kesadaran penggunaan transaksi nontunai yang mudah dan aman," kata Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI Herry Djufraini dalam keterangannya, Sabtu (15/6).

Herry mengatakan, masyarakat dapat menggunakan aplikasi JakOne Mobile dan aplikasi JakOne Pay untuk bertransaksi di berbagai gerai Jakarta Fair 2024 maupun tenant usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang tersedia di berbagai hall di sana.

Menurut Herry, melalui digital lab atau booth khusus Bank DKI yang dirancang dengan nuansa digital eco-system ini pengunjung dapat mengakses berbagai informasi produk dan layanan digital Bank DKI, seperti JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Merchant hingga solusi layanan wisata di DKI Jakarta yakni Jakarta Tourist Pass.

Pengunjung juga dapat melakukan pembukaan rekening secara online, dan berkesempatan mendapatkan souvenir dan program promo menarik selama pelaksanaan Jakarta Fair 2024 berlangsung.

Di Anjungan Pemprov DKI Jakarta, pengunjung juga dapat mengunjungi booth Badan pendapatan daerah dan melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BPNKB) menggunakan EDC dan aplikasi JakOne Mobile.

Booth Bank DKI pada gelaran Jakarta Fair 2024 ini juga menyediakan informasi terkait lowongan kerja aktif di Bank DKI melalui e-recruitment yang dapat diakses melalui link https://recruitment.bankdki.co.id/.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, partisipasi Bank DKI menjadi bagian dari wujud dukungan terhadap program Pemprov DKI Jakarta di bidang pariwisata dan ekonomi, menuju agenda besar menjadikan Kota Jakarta sebagai Kota Global.

"Bank DKI berkomitmen untuk terus memberikan layanan keuangan yang inklusif dan adaptif, seiring dengan bersiapnya Jakarta menjadi kota bisnis berskala Global, dengan produk dan layanan yang dapat menjawab berbagai kebutuhan nasabah," ujar Arie.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA